Langsung ke konten utama

Kesibukan pada awal dan akhir bulan



Sebagai murid kelas 6 yang sangat banyak sekali mengikuti kegiatan atau organisasi di sekolah. Gue sering disebut murid yang paling sibuk, tapi,, emang bener sih. Gue belakangan ini sibuk, kesibukan ini tepat di akhir Oktober 2015 dan awal bulan November 2015. Gue jg ngalamin kyk gini baru kelas 6 ini. Besok, tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2015 gue dan teman-teman gue yg ikut Ke Malaysia pada 7 Bulan yg lalu(Klo mau tau ceritanya buka www.aljifsgoestokl.blogspot.com) disuruh tampil untuk pembukaan Pekan budaya(sebuah event yang diadakan untuk memperkenalkan dan memperluas Pengetahuan Siswa-Siswi tentang budaya dalam dan luar negeri), kemudian gue harus jadi guide pada acara open house. Jadinya,, gue suka bolak-balik ke kelas buat melakukan beberapa hal yang mungkin membuat badan gue capek. Keesokan harinya gue ikut lomba fashion show dan lomba vocal group bareng temen-temen gue. Kemudian minggu depannya gue ikut perkemahan di sekolah gue. Gue ikut perkemahan aja udh 4 Kali, kelas 4 sekali, kelas 5 dua kali dan kelas 6 sekali. Tapi,, gue bersyukur aja ikut perkemahan udh 4 kali, jadi. Gue adalah murid tersibuk dikelas gue. Sampai jumpa lagi, See you next time. 


Komentar