Langsung ke konten utama

Perbedaan Gue Dengan Anak Seumuran Gue Yang Lain


Hello Guys. Bertemu dengan gue pertama kali di blog pribadi gue, kali ini gue bakalan ngebahas tentang perbedaan gue dengan anak seumuran gue seperti temen2 sekolah gue, temen2 main di rumah, dll. Seperti yang kita tahu, rata-rata anak muda jaman sekarang itu lebih menyukai lagu2 barat, Fashion yang gak karuan dan segala macemlah. Banyak yang bilang gue itu berbeda dari anak seumuran gue yang lain, tapi,, gue maklumin kok. Emang bener sih,, gue berbeda dari anak seumuran gue yang lain. Yang membedakan gue dengan anak seumuran gue yang lain adalah:


  1. Suka lagu jaman dulu
Menurut survey yang gue lakukan di sekolah gue, hampir semua temen2 gue lebih suka lagu jaman sekarang dan rata2 lagunya yang mereka sukai merupakan lagu barat. Kalo misalkan di Daftar Musik HP Atau Gadget temen gue Isinya Lagunya Taylor Swift, Bruno Mars, One Direction segala macem. Paling kalo gue paling isinya lagunya Katon Bagaskara, Westlife, The Beatles, Fariz RM, dll. #Guemahgituorangnya #Berbedadariyanglain


      2. Suka disuruh ngisi ceramah kalo ada event2 islami

Yups. Betul sekali, yang ke-2 ini emang bener sih. Gue mulai terkenal sejak gue masih kelas 4, pada saat itu, gue disuruh ikut lomba dacil dan kemudian dapet juara 3. Beranjak ke kelas 5, gue sering ngisi motivasi pagi di depan kelas. Pokoknya kalo misalkan ada event2 islami di sekolah gue, pastikan ada Izzan.

     3. Suka Mencontoh Para Politikus Terkenal

Yoi. Emang bener sih, gue suka mencontoh gaya kepemimpinan para Politikus Terkenal, bahkan. Waktu gue kelas 5 Gue pernah dijuluki Politikus & Sejarawan Cilik atau Anhar Gonggong Cilik. Gue jadi inget, waktu gue masih kelas 5. Pernah kan gue habis Jum'atan di masjid sekolah gue. Sesampainya didepan Pintu kelas. Banyak Temen2 gue yang laki2 pada Gebruk2in Pintu Kelas terus abis itu sempet terjadi adu mulut antara Laki2 dan Perempuan, kemudian gue sebagai Ketua Kelas Langsung Bertindak. Yaitu Memanggil Guru Gue yang gak tau dimana. Kemudian, Guru gue langsung ke kelas, kemudian akhirnya Perempuan di Kelas Gue langsung bukain pintu kelas dan kemudian Gue Langsung Mukul Bagian atas meja temen gue dan gue langsung bilang "Apa Ini?!! Masa Hanya Permasalahan Gitu Doang pake ribut Segala, mungkin. Kalo Misalkan Kepala Sekolah Liat kelas kita kayak Gini mungkin kita bisa menjadi kelas yang tidak menjaga persatuannya!! Paham Semua?!?!" Tak lama kemudian Guru gue dateng Dan Langsung menghukum Satu Kelas.

Terimakasih Buat Kalian yang udah baca blog gue. Sampai Jumpa di Blog Selanjutnya. Bye, Dada, Sayonara, See You Next Time👌👋

Komentar