Langsung ke konten utama

Kemping ke-4 kalinya

                                         
Sebagai anak Pramuka yang rajin. Tentunya gue sering mengikuti beberapa kegiatan yang berkaitan dengan Pramuka. Contohnya adalah Kemping, gue sendiri ikut kemping udh 4X. Yang pertama waktu gue kelas 4, kemudian waktu gue kelas 5 udah 2X dan kelas 6 ini 1X. Yeeeaaaayyy, kemping udah 4X. Padahal ya, kelas 6 itu di jadwal kegiatannya sama sekali gak ada kemping, adanya paling cuman KBM, TO, UH itu-itu terus. Sampai lulus mungkin kegiatannya cuman KBM, TO, UH, KBM, TO, UH. Ok, sekarang. Let's we back to the topic. Kalo gue sih, sebutan kempingnya sangat-sangat beragam. Waktu gue kelas 4, sebutannya PerRaKa (Perkemahan Rabu-Kamis), Waktu gue kelas 5. Karena gue kemah 2X waktu kelas jadi,, gue bakal sebutin yang pertama. yang pertama itu namanya adalah "Summercamp" atau "Perkhemahan Perdana Unit-Unit Beruniform SKTTDI 1" ceritanya? buka aja di www.aljifsgoestokl.blogspot.com dan yang kedua kalinya adalah PerJuSa (Perkemahan Jum'at Sabtu). Daan, yang terakhir adalah waktu gue kelas 6 dengan sebutan "Al-Jannah Islamic Scout Camp". ceritanya? nanti dulu, sabar yaaakkss. Sampai jumpa lagi. Share ke temen-temen kalian ya blog ini. Bye


Komentar