Langsung ke konten utama

Pesan Untuk teman-temanku #AJ10


   


           Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh. Pos ini saya khususkan kepada seluruh teman-teman atau rekan-rekan atau sahabat-sahabatku sekalian yang saya hormati sekaligus yang saya cintai. Sudah beberapa hari kita berpisah, berat sekali meninggalkan kalian semua teman-temanku sekalian yang sangat saya rindukan sampai akhir hayat saya. Tolong luangkan waktu sebentar saja untuk membaca pesanku ini.



           Mohon maaf sekali pos ini cukup serius karena banyak sekali permintaan untuk membuat Pesan untuk teman-temanku sekalian AJ10.

   

                Sekarang. Akan saya bacakan pesan untuk teman-temanku di AJ10.


             "Tetaplah melangkah meskipun ada yang mengusik", "Barangsiapa yang bersabar dia akan beruntung", "Ingatlah, Penolongmu dimanapun dan kapanpun hanya Allah SWT", "Belajarlah yang rajin, biarkan orang mengenangmu karena ilmumu yang luas dan adab yang santun", "Barangsiapa yang bersungguh-sungguh dia akan berhasil","Carilah teman yang memiliki akhlak bagus, karena di Akhirat kelak ia akan membantumu memasukki surga","Apapun cita-citamu, raihlah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang","Jangan sekali-kali melupakan sejarah", "Jangan lupakan sahabatmu meskipun ia telah pergi jauh meninggalkanmu","Niatmu mempengaruhi kegiatanmu","Gerbang kesuksesan selalu terbuka, yang harus kau lakukan adalah mencari gerbang tersebut","Kekurangan bukanlah suatu halangan untuk kita meraih mimpi","Apapun yang kau lakukan, pastikan niat karena Allah SWT", "Belajarlah yang rajin, kelak engkau akan menjadi orang yang sukses","Jangan sekali-kali melakukan kejelekan kepada orang lain","Hindarilah perbuatan dengki dan iri","Belajarlah yang sungguh-sungguh" dan "Sahabat adalah orang terbaik dimanapun".


SAHABAT

   Kau ada dalam suka dan ada kala sedih, kita suka bercanda bergurau bersama. Walaupun kita jauh kutakkan melupakan, semua cerita indah kita bersama. Sahabat, janganlah engkau lupa berdoa. Semoga kita bisa bertemu kembali. Untuk Mengenang, masa-masa indah kita bersama pada zaman dulu.



Bye wassalamu'alaikum wr.wb



     

Komentar