Langsung ke konten utama

Beberapa Lagu yang cukup Memotivasi bagi siapa saja yang mendengarkannya

Kali ini saya akan membahas beberapa lagu yang cukup memotivasi siapa saja bagi yang mendengarnya. Tapi sebelumnya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya bagi para pembaca Blog Saya karena saya sudah cukup jarang mengepost di blog Ini, karena belakangan ini ada problem internet di Apartement saya dan saya cukup mengalami Frustasi yang cukup lama karena saya sudah lama tidak masuk sekolah. Berikut lagu-lagunya:

  1. D' Masiv Jangan Menyerah
Yang biasanya D' Masiv membuat lagu-lagu yang bertemakan "CINTA". Kali ini D' Masiv dengan lirik2 nya yang cukup menyentuh pasti akan membuat kita Tidak mudah menyerah.

     2.   Nidji Laskar Pelangi

Nidji memang jagonya bikin lagu yang kayak gini. Lagu yang sempat menjadi Ost. Laskar Pelangi memang mengajarkan kita bahwa mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia.

     3.   ABBA I Have A Dream

Lagu yang satu ini sempat populer di tahun 80an. Lagu ini menceritakan kisah seorang anak yang memiliki mimpi menjadi seorang penyanyi. Apabila kau telah menemukan masa depanmu, gapailah masa depanmu tersebut walaupun badai menghadang. Oya, Lagu ini sempat dinyanyikan atau dirilis atau dibuat ulang oleh Westlife dengan Aransemen musik yang cukup Berbeda

    4.    Celine Dion That's the way it is

Ini lagu memang sempat populer di tahun 90an. Liriknya mengajarkan bahwa kita jangan mudah menyerah, dan juga ada jalan untuk meraih mimpimu.

Terimakasih telah membaca!!!!!!!


Komentar