Langsung ke konten utama

Test masuk SMP di Sekolah Internasional


Test masuk sekolah di Indonesia tentunya sangatlah berbeda jauh dibandingkan test masuk di Qatar, apalagi kalo disekolahnya menggunakan kurikulum "British" atau kurikulum "America". Hal itu dirasakan oleh gua, adek gua dan 2 anak baru. Tadi pagi tepatnya pada pukul 08:30 sampai dengan jam 10:30, gua dan mereka mengikuti test masuk di sekolah Internasional, sengaja gua gak sebut namanya karena pake bahasa Inggris. Takutnya nanti salah ketik kan jadi repot, maklum. Masih jadi orang jawa+jakarta di Timur Tengah ^_^.


Begitu dipanggil buat masuk kedalem ruangan test. Gua langsung deg-degan, kenapa? Karena gua baru pertama kalinya Test masuk sekolah menggunakan bahasa Inggris dan, gua juga sempet dapet bocoran katanya ngerjain soal testnya itu di Komputer, begitu dinyalain komputernya sama petugasnya, gua dan 2 orang yang lain langsung mengerjakan soalnya di Komputer. Mau tau kayak gimana testnya? Susah banget jelasinnya! Kenapa? Mungkin kalian kira soalnya kayak pelajaran matematika atau apa gitu?? Bukan, pokoknya susah banget jelasinnya! Begitu selesai testnya gua langsung mengucapkan Alhamdulillah karena udah selesai testnya. Testnya tuh gak terlalu susah sih, asalkan kalian ngerti maksudnya aja.


Terimakasih telah membaca! 


Komentar

Posting Komentar