Langsung ke konten utama

I'm back (Bismillahirrahmanirrahim)

Come Back PNG Transparent Come Back.PNG Images. | PlusPNG


بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ


Assalamu'alaikum dan selamat datang kembali di blog gw, yup. I decided to went back to blogging after three years of break. 

Bagaimana kabar teman-teman semua? Semoga sehat selalu ya, walaupun lagi pandemik seperti sekarang tapi semoga semuanya baik-baik aja dan terhindar dari penyakit apapun, baik Covid-19 maupun penyakit apapun.

Gw sebenernya agak lupa kalo gw masih punya blog, tiba2 keinget semenjak ngobrol sama temen gw tentang nulis; doi soalnya abis ngirim tulisannya ke salah satu media massa terbesar di Indonesia (bisa kalian baca di sini). Dan gw sebagai temen sendiri bangga sih, karena siapa coba yang menduga temen sendiri yang notabene masih umur belasan tahun ngirim tulisan diterima sama media sebesar CNN Indonesia? Wkwkwk.

Berbicara tentang nulis, sepertinya gw bakal mulai nulis lagi secara rutin di blog ini, tapi tergantung mood sama situasi juga sih. Berhubung sekarang lagi libur musim panas dan gw ga bisa balik ke Indonesia (Huft sebalnya...), so I decided to do a little bit of blogging again. 

Mengenai blog ini, gw juga bingung mau nulis pake bahasa apa; apakah lebih baik pake Bahasa Indonesia? Atau pake bahasa Inggris yang pembacanya secara otomatis bakal lebih banyak lagi dibandingkan kalau pake Bahasa Indonesia? Who knows? 

Selama tiga tahun break ini, gw ngalamin banyak banget ups and downs; maybe I am not gonna tell you all one by one tapi mungkin akan ada beberapa yang gw bicarain di postingan selanjutnya.. (Hehe maap ya, bukan sekarang.)

Barangkali ada yang mau ngobrol2 sama gw di Instagram (https://www.instagram.com/muh.izzan/) atau email gw di (m.izzan.z@gmail.com). Gw juga kadang2 upload hasil jepretan gw di akun fotografi gw, maklum kangen liburan hehe.

Mungkin itu aja ya buat hari ini, kalo ada kritik atau saran silahkan dm gw di Instagram atau comment aja langsung di blog ini, InshaAllah bakal gw baca dan reply satu-satu. 

Wassalamu'alaikum. 




Komentar